Jumat, 15 Oktober 2010

BERTAMBAH usiaku, BERKURANG jatah hidupku....


alhamdulillah..
pagi ini aku masih berkesempatan LAGI merasakan indahnya karuniaNYA..
masih diperkenankan menghirup aroma sejuknya embun pagi ini,
masih diizinkan menikmati segala anugerahNYa yang tiada terkira...
segala puji bagiMU ya Robb..

bertambah lagi umurku, tiada terasa satu tahun tlah berlalu.. rasanya cepat sekali dan baru kemarin, ternyata sudah semakin tua--- ya, semoga semakin dewasa pula :)

namun, seiring dengan bertambahnya usiaku, berkurang pula tentunya jatah waktuku didunia ini...

apakah saya harus bergembira atas hari ini? ---seperti kebanyakan orang yg merayakan hari lahirnya---
atokah saya harus bersedih atas berkurangnya jatah hidupku dsini?

aku tak ingin seperti kebanyakan orang itu... namun aku sangat bersyukur karna di hari ini masih diberi kesempatan Alloh, masih diberi waktu.. untuk berbenah lebih baik lagi... terimakasih ya Alloh..

dan semoga berkurangnya sisa usiaku disini, menjadi pengingat diri agar slalu menyiapkan bekal untuk perjalanan panjang yang kekal abadi kelak

Tentunya setiap hari pun kita seharusnya senantiasa bersyukur dan bermuhasabah diri.. ^^

Yup, semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan esok lebih baik lagi..lagi..dan lagi..
Semoga istiqomah dalam kebaikan hingga titik penghabisanku dsini..


Oktober2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

Great Morning ©  Copyright by UMMU HUFAIZH bLog | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks